Hai, Irish!

irish-ji

Kembali, aku harus berterima kasih sama Kak Put karena setelah bikin Twenty Things, sekarang ada lagi Fifty Shades Q&A buat makhluk-makhluk astral.

Berawal dari berjuang di tengah-tengah Vertigo, tetiba aja notifikasi tentang brondong astral bernama Len ngetag post ini masuk. Kemudian besoknya, saat aku berusaha bangkit dari keliyengan karena vertigo dua malam yang lalu, masuklah notif kalau Angel sama Kak Titis ngetag ane juga.

Terus pagi tadi buka wordpress, ketika gejala vertigo udah mendingan, masuklah dua notif lagi, dari Indri sama SIAnida yang juga ngetag.

Di situ jiwa ini merasa terpanggil buat ikut-ikutan bikin post astral ini. LOL.

Oke, sekian prolognya, langsung ane to the point aja. Fyi, aturan dari Kak Put sebenernya cuma boleh jawab satu doang ya, apa daya tanganku pasti gamau kalo ngetik pendek-pendek, jadi nantinya pasti jawabannya satu, sama satu titik satu, satu titik dua, satu titik tiga, dst.

1. What kind of insect is Irish most annoyed of?
♪ Gak ada, sejujurnya. Mau benci nyamuk, kasian kalo dibenci, nyamuk juga ciptaan Tuhan. Mau benci lalat, kasian, lalat juga ciptaan Tuhan. Mau benci kecoak, kasian, dia juga ciptaan Tuhan. Mereka diciptakan bukan untuk dibenci.

2. How does Irish relieve her stress?
♫ Naik bemo dari ujung gang rumah dan turun lagi pas itu bemo balik di depan gang rumah.

3. What kind of top (clothing) does Irish like to wear?
♪ Yang simpel, pft, senyamannya aja sih kalo urusan baju.

4. What is Irish hate the most during summer?
♫ Matahari.

5. What is Irish’s favorite dish?
♪ Semua masakan buatan emak.

6. What is Irish’s favorite animation movie?
♫ The Polar Express.

7. Who is Irish’s favorite singer?
♪ Myself. Kenapa? Karena ane gapernah bosen denger diri ane konser. LOL.

8. What is Irish’s favorite flower?
♫ Kembang tujuh rupa.

9. What is number one on Irish’s bucket list?
Menemukan jodoh.

10. What is Irish’s favorite color?
♫ Mejikuhibiniu.

11. What is Irish’s favorite color of clothing?
♪ Hitam.

12. What is Irish’s favorite sport?
♫ Jalan kaki.

13. What kind of weather does Irish like when she goes for a walk?
♪ Mendung tapi gak ujan.

14. What is Irish’s zodiac sign?
♫ Virgo.

15. What song is Irish listening to while she is writing this question?
♪ F.T. Island – I Must Confess

16. How tall is Irish?
♫ Kalo pake sepatu sih bisa sampe sekitar 165 karena bantuan insoles. Kalo enggak pake entahlah, gak pernah ngukur. LOL.

17. What flavor of maccaron does Irish like most?
♪ Ane gasuka makanan ini, kudu piye?

18. What is Irish’s favorite thing to do?
♫ Bernafas, karena bernafas menandakan bahwa ane masih diberi kesempatan untuk hidup.

19. When is Irish’s birthday?
♪ Birth day = hari lahir? Sabtu.

20. Where was Irish born?
♫ Ruang bersalin di rumah sakit.

21. How long has Irish been using her current cell phone number?
♪ Delapan bulan, kayaknya. Kebanyakan nomer karena terlalu sering di smsin mama aku buat beli pulsa sih …

22. What was Irish’s childhood dream?
♫ Astronot. Karena saat kecil ane yakin pergi ke bulan itu segampang ngerusak hubungan mantan sama pacarnya yang baru.

23. What does Irish think about when she takes a shower?
♪ Saat mandi ane selalu berpikir: “Hari ini bakal ada berapa pasien ya?” (KENTARA MANDINYA CUMA PAS MAU JAGA SHIFT DOANG, LOL)

24. What is Irish’s favorite beverage?
♫ Yang gak ada sianidanya.

25. Which country does Irish want to go?
♪ Saudi Arabia.

26. What is Irish’s favorite item?
♫ Handphone.

27. What is the name of the movie that made Irish cry the hardest?
♪ Pft, jiwaku ini jiwa tragedy yang gampang banget buat mewek kalo nonton film. Tapi kayaknya pas nonton Everest (2015) diri ini nangisnya luar biasa.

28. What is Irish’s favorite fruit?
♫ BANANA. BABABABANANA. I LOVED BANANA SO DAMN MUCH!!!

29. What is Irish’s favorite dessert?
♪ Es buah buatan emak ane.

30. What kind of weather does Irish like when she takes a nap?
♫ Wah cuaca kayaknya gak ada pengaruhnya sama ane yang bisa tidur dalem segala macem keadaan ini.

31. What is Irish’s favorite amusement ride?
♪ Ferris Wheel.

32. What is Irish’s favorite fashion item?
♫ Tas ransel.

33. What is Irish’s favorite number?
♪ 23.

34. What is Irish’s favorite letter?
♫ Ini retorik.

35. What is the most number of hours Irish slept before?
♪ 22 jam. Ini terjadi ketika ane udah gak tidur selama kurang lebih 5×24 jam. Tidur selama 22 jam adalah balas dendam.

36. Which language is Irish most interested in?
♫ Bahasa Madura.

37. What kind of animal is Irish hate the most?
♪ Cicak dan semua spesies, genus, famili, ordo, classis, filum dan kingdomnya.

38. What food does Irish not eat?
♫ Tahu.

39. What was the last movie Irish watched in theater?
♪ Film Jerman berjudul Who Am I. Ini terjadi di festival nonton gratis tahun lalu. LOLOLOLOLOLOLOL.

40. What is Irish’s favorite city?
♫ Surabaya. Karena separuh hidup saya habiskan di kota pahlawan ini.

41. What is Irish’s favorite ice cream?
♪ Eskrim pedelpop yang pelangi.

42. Who is Irish’s Indonesia favorite author?
♫ Idk …

43. What does Irish want to do most in Saudi Arabia (you can change the country based on your answer from #25)?
♪ Menunaikan rukun islam nomer lima bersama kedua orang tua dan saudara.

44. What does Irish do before she goes to bed?
♫ Bernafas.

45. How long was the distance of Irish’s first marathon?
♪ Maaf, saya gapernah berlari marathon seumur hidup.

46. What is Irish’s favorite poetry (please insert link if any)?
♫ Memahami puisi itu lebih sulit daripada memahami omelan emak.

47. How many times has Irish been stung by a bee?
♪ Satu kali, pas masih SD, pas nonton tanding Volly di pasar.

48. What is Irish’s favorite day of the week?
♫ Jum’at?

49. How many pets Irish has?
♪ Di rumah sih adanya empat keluarga doang. Kecoak dan keluarganya, cicak dan keluarganya, nyamuk dan keluarganya, semut dan keluarganya. (Mereka masuk dalam jajaran hewan peliharaan gak sih?)

50. How does Irish sleep?
♫ Terlentang, tidur miring kiri bisa, miring kanan juga, tengkurep juga bisa, duduk juga bisa, berdiri pun bisa, jongkok apalagi.

ALHAMDULILLAH. Ane gak harus ngalamin vertigo lagi karena mantengin layar laptop demi ngetik ini Fifty Shades of Irish. Sekarang waktunya tag-tag ria. HAHAHA. Dan lagi-lagi aku gak kuat buat ngetag sepuluh orang doang. Harus gimana … jiwaku ini jiwa thriller walaupun beremosi tragedi.

So … biarlah post ini menyenggol beberapa orang yang pengen kukepoin.

Arra, Al, Kak Anne, Christy, Kak Farah, Dea, Grace, Kak Cu, Kak Dell, Tata, Tissa, Wuse, Yasmin, BebAi, DekBer, DonDon, Febby, KaLel, Fely, Nike, Isan, Raditri, Elsa, Tatya, Dek Zy, Reni, KaDes, Miiiiichaann, KakRin, Alona, Nad.

85 tanggapan untuk “Hai, Irish!

  1. wuahahahahahaha ga nyangka bakalan di tag juga kkkkkkkkk padahal udah sembunyi-sembunyi(?) hahahahaha tapi gapapa deh makasih yaaaaa Rish wuakakakakakakak btw fifty shades of IRISH bikin ngakak ya wkwkwkwkwk plis aku serasa bercermin(?) jadinya hahahahahahaha kita banyak kesamaan ternyata, dari yang abstrak sampe yang astral /btw aku gak nuduh kamu abstrak dan astral ya/ hahahahahhahahaha tapi…..tapiiiii aku akan buat punya ku senormal mungkin, ya mudah-mudahan masih bisa terlihat normal dilihat dari sudut manapun /apaan sih!/

    Suka

  2. Kaaakk Iriissshhh~~ kuterhura plus nyesek kena tag ini:”)
    Ditengah2 hiatus yg gak elit bgt gegara koneksi internet PC yg yaa~~~ sudahlah.
    Sekalinya ketemu, eh kena tag ini :V
    Aslinya mau bikin, tapi mungkin gak bisa dipost dalam waktu dekat~ atau mungkin gabakal ke post:’) /apaansehnad -_- Tp tetep diusahain. wkwkwk. kena tag dri Elsa jg ini :’)
    Thankseu udh ngetag bocah songong ini kak{}

    Bdw aku penasaran, knpa kk gak makan tahu? xD

    Disukai oleh 1 orang

      1. wkwkwk. mksih lagi tagnya kak, btw XD
        iya kak, gppa. dimengerti kok soal akhir bulan kmaren /soktau lu, nad -_-

        Suka

  3. sebentar il, ini agak oot, ya. aku mau curhat dulu.
    jadi, aku buka ini jam 1 kan ya, ngabisin paket begadang ceritanya, sambil ngoreh artikel, sambil dengerin musik juga.
    nah, aku kaget, di sela musik yang aku denger, nyempil suara lain… aku matiin winampnya, eh suara itu masih ada.. horor kan ya.. aku yang pake irpon langsung lepas, dan suaranya hilang. pake lagi irponnya, ada lagi.. trus aku cari-cari..
    ternyata, suara itu dari widget souncloudmu, il -_-”

    ini menarik ya, nanti aku posting punyaku bentar lagi. hahahaha

    Disukai oleh 1 orang

    1. Kak miiii~~ maafkan diriku yang baru bisa on :” kusedih banget masa gapunya kesempatan buat on sama sekali karena ga ada kuota huhuhu
      plis kak XD XD soundcloud aku emangnya serem ya suaranya? XD

      Suka

  4. Ping-balik: Hai, mei ~ | M's
  5. Naik bemo dari ujung gang rumah dan turun lagi pas itu bemo balik di depan gang rumah. 😂😂😂😂
    KAK IRISEUU KITA SAMA VIRGO /kiss :*

    Suka

Tell me your wish!