SOME RIDDICOLOUS THINGS ABOUT ME!

logo

ANNYEONG! 

WARNING: Karena butuh waktu 3 jam jadi Intro ini agak panjang, panjang, serius ini panjang. Jangan dibaca deh kalo gak pengen pusing ngebaca tulisan yang banyak udah kayak FF oneshoot ini.

ANOTHER WARNING: Mari ikut bernyanyi dan berdansa selama membaca introku yang full-song ini. Hahaha~

ANOTHER WARNING (2): WANT TO INTRODUCE YOURSELF? JUST COMMENT!

Pertama, logikanya kalo gak intro gak kenal dong ya? Berasa anonymous dong ya kalo gak memperkenalkan diri? Dan aku gak mau di anggep anonymous, berhubung lagi gak pengen jadi korban salah tembaknya EXO (re:..careless careless.. shoot anonymous.. anonymous.. heartless.. mindless.. no one who care about me..) Hahahahaha. Oke. Serius. Aku gak mau jadi anonymous walaupun itu member EXO sekalipun yang nembak. Di tembak dalam rangka pengungkapan cinta sih gapapa. Kalo pake senapan? Haha sudah sudah ini pembicaraan semakin ngelantur.

Kenapa post ini aku sebut Intro ini sebagai ‘Some Ridicolous Things About Me’? Karena sebenernya aku emang gak akan ngebahas hal penting sih. Cuman sedikit tentang Irish. Sedikit yang berkembang menjadi banyak.

Fine. Mulai. Anyway, intro ini sepertinya akan full dengan lirik lagu hahaha.

  1. Like what EXO said in MAMA. Shoot anonymous.. Anonymous.. Aku bukanAnonymous. Well, my name is Irish. . Kenapa aku lebih ingin dikenal dan dianggap juga dipanggil sebagai Irish? Karena biar berkesan turis? Jelas tidak. Ada alasan kenapa aku memilih nama ini. Kata Irish sendiri berarti pelangi/rainbow. Memangnya siapa yang gak suka melihat pelangi? Ciptaan indah Tuhan yang hanya muncul di momen-momen tertentu ini. Jadi aku memilih nama Irish, yang (aku artikan sendiri) berarti rainbow, pelangi, seorang author gaje dan gila yang hanya muncul dibeberapa WP tertentu (?).
  2. Like where EXO come from. I want to come from EXOPLANET.
  3. Kayak lirik Girl’s Generation ‘Stay Girls’. Be ladies but we stay girls. Aku bukan nya gak pengen dewasa karena umur yang sebenarnya sudah nggak muda. Tapi karena Irish masih menjadi fangirl dan bukannya fanwoman so i prefer being a girl than lady. Jadi kalau ada yang bertanya ‘Irish lahir tahun berapa?’ mungkin aku sangat ingin menjawab ‘Irish umurnya forever dibawah 19 tahun’ hahaha. Tapi yah, actually i borned on 1996 era.
  4. Sunny hills bilang: Welcome to the circus-tronic crazy sunny land. Well, aku pikir aku dulu sempet nyasar tuh disana. Am i crazy? Yap aku bisa jadi gila di beberapa hal. At least, i’ll make my fanfiction same like me (RLAB with Chanyeol and Kris—Kris…Luhan…Tao…). Tapi seriusan. Aku bisa jadi gila kalo udah ngebahas soal bias.
  5. Apa harapan Irish ke depan nya? Bolehkah aku pake lagu Dear My Family nya SMTOWN?— We believe that we are one. Let us create happiness together. Till the day we become the light to this dried up world. I love you Bukan keinginan yang muluk kan? Aku bukan tipe orang yang terlalu berharap hidup ini bakal jadi sempurna. So, menurut aku, lirik itu pas banget buat menggambarkan diriku sebagai forever fangirl of EXO. Dan di dunia fanfiction yang berada di bawah naungan FANGIRL ini aku khususnya ingin membahagiakan semua orang dengan fanfiction (?) Haha just kidding.
  6. Kemudian, sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya, karena aku dibesarkan dalam keluarga—yang khususnya Ibunda—yang selalu menceritakan hal-hal fantasy dimasa kecil, jadilah aku gak bisa sedikitpun jauh dari hal berbau fantasy. Juga karena romance merupakan hal terindah di dunia, Aku juga gak bisa jauh dari hal itu. Jangan kaget kalau author bernama Irish lebih sering membuat FF bergenre fantasy-romance /bows/ mohon maaf sekali tapi aku emang sangat mencintai dua genre itu.

Aku ingin memberi motivasi dengan kata-katanya EXO di Let Out The Beast.

Museowo malgo Let out the beast! (Don’t be scared Let out the beast!)

Jangan takut menghadapi dunia. Walaupun kena bash sana-sini karena kekurangan it’s fine! Beast? Do all the beast are bad? Nope. Haha.

Jashineul gatgo Let out the beast! (With confidence Let out the beast!)

Percaya diri? Tentu  itu penting. Tanpa percaya diri kita semua gak akan bisa hidup kan?

Umjikyeo (Move)

Bukan berarti move on dari mantan kekasih atau mantan bias yang sekarang sudah in-a-relationship kan? /ehem/ Oke. Hidup terus berjalan. Ini berlaku untuk hal apapun. Walaupun bias terkena skandal, hidup tetap berjalan. Walaupun bias kita in-a-relationship /ehem lagi/ kita harus tetap semangat. Dan akupun harus tetap move untuk tetap hidup.

Let out the beast! Let out the beast! Let out the beast!

Entah kenapa lirik ini membuat aku merasa EXO mendukung kita untuk tetap bersemangat dalam apapun. Jadi, ayo semangat! Let out the beast, guys!

Museowo malgo Let out the beast! (Don’t be scared Let out the beast!)
Jashineul gatgo Let out the beast! (With confidence Let out the beast!)
Sorichyeo (Scream)

Ini sedikit bikin bingung. Apa kita harus berteriak tentang kekurangan kita? Atau berteriak memamerkan kelebihan? Atau… berteriak karena membayangkan sang bias tercinta ada didepan mata?

Let out the beast! Let out the beast! Let out the beast!

Fine. This is my favourite song!

  1. Kemudian ingat tentang bias. Siapa saja bias aku? Well, bias memang tak ada habis-habisnya. HAHAHA. But for now, I’d love to say that I’m in love with Byun Baekhyun and Oh Sehun. Bias lainnya? Hmm… List nya:

Untuk boyband: EXO’s D.O, Infinite’s L, Bangtan’s V, VIXX’s N, Big Bang’s G.D, GOT7’s J.B, (semuanya bernama singkat hahaha), BTOB’s Sungjae, iKON’s Bobby, Ukiss’s Kevin, B1A4’s Jinyoung, Seventeen’s Woozi, B2ST’s Hyunseung, SM Rookies’ Yuta-Johnny-Ten-Taeyong (SEMUA AJA SEKALIAN), Seventeen’s Vernon, VIXX’s Hongbin.

Untuk girlband: Red Velvet’s Yeri, Girls’ Generation’s Sooyoung and Jessica (dulunya huhu), Girls’ Day Yura and Hyeri, AOA’s Seolhyun and Mina, Apink’s Naeun and Hayoung, CLC’s Sorn and Seunghee, EXID’s Hani and Junghwa, F(x)’s Krystal, Sistar’s Bora and Dasom, The Ark’s Minju and Halla, Lovelyz’s Miju and Kei, Sonamoo’s Nahyun & New Sun, Miss A’s Suzy and Jia, Gfriend’s Sowon and Yuju, Tahiti’s Jisoo, T-Ara’s Hyomin, 4Minute’s Hyuna, Fiestar’s Jei, Hello Venus’s Alice and Yeoreum, Twice’s Momo and Dahyun, Unpretty Rapstar’s Jidam and Kisum, Soloist’s Juniel, Shannon Williams, Lee HI, Lily M, B.E.G’s Miryo & Gain, KARA’s Youngji, SM Rookies’ Hina, APRIL’s Jinsol.

After all, bias utama ku saat ini Byun Baekhyun dan Yeri. HAHAHAHAHAHA.

Ada yang list biasnya sebanyak ini juga? :’D

  1. Ini poin terakhir. Siapa sih sebenarnya diriku ini? Jawaban nya singkat. Ni shi mei nu wo shi lang. Every, Every, Everyday Naega mandeun History.

Sekian ocehan panjangku. Semoga kalian semua gak pada ngejauh dari Irish karena keanehan ini. RLAB. Biarlah Tuhan merapatkan hubungan persaudaraan kita sehingga kita tetap disatukan dalam satu jalan yang sama yaitu mencintai bias dan menghargaifanfiction. Dan Irish sangat berterima kasih karena kalau kalian semua mau berteman sama Irish, walaupun Irish ini begitu aneh dan absurd.

Ps: Terima kasih juga karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca Intro panjang ini. Sincerely, Irish. Thanksalot!

Pps:

Want to know me well?

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress youtube

 

(karena aku bukan orang yang ketagihan segala jenis jejaring social seperti facebook, path, instagram, beetalk, kakaotalk, atau sejenisnya itu, jadi punya twitter dan line saja sudah sangat ajaib sekaligus bikin bingung huhuhu) (PERNYATAAN INI SUDAH BERUBAH, SEIRING PERUBAHAN WAKTU, IRISH SANG AUTHOR PUN IKUT BERUBAH)

Dan juga, salam kenal untuk semua author sejawat(?)ku disini, untuk semua readers, siders, dan semuanya yang sudah mampir ke rumah tercintaku ini. (AGAIN) Thanks a lot! XOXO!

P.P.P.S : INTRO INI AKAN TERUS UPDATED VERSION SEHUBUNGAN DENGAN PERUBAHAN KELABILAN DI JIWA FANGIRL YANG BIAS NYA TERUS BERTAMBAH, BERGANTI, DAN BERKURANG, LOOOOOOOL.

286 tanggapan untuk “SOME RIDDICOLOUS THINGS ABOUT ME!

  1. Halo kak Irish ! Salam kenal ya.. Aku reader baru kakak nihh.. Firstly.. My name is Jihan and 02 line 😀 . *masihbocah. Kenapa usernameku “Jae” ? Karena aku biasin Jae day6 ama Jaehyun ensiti. Hehe.. Jadiin adik dong kak… Biar ketularan pinter nulis ff haha. Jujur kak, aku baca intronya kakak berasa baca ff 😀 . Btw, Itu biasnya bikinin kampung aja. “Kampung Bias.” saking banyaknya *kykbiasakusedikitaja.

    Sekian dulu ya intro dari aku,, terima kasih :*
    *apaannih? =))

    Disukai oleh 1 orang

    1. Haloooo Jihan salam kenal yaa XD thanks a lot udah nyasar di sini ~ wkwkwkwwkwkwk

      MASYA ALLAH JAEHYUN ENSITI EMANG NGEGODAIN IMAN BANGET WKWKWK XD

      adik aku 00liner jadi yang dibawah 00liner udah pasti keitung adek aku XD wkwkwwkkw

      eh yaa XD bias aku sepertinya harus dibikin jadi kampung XD wkwkwkwk

      Suka

  2. Halo kak Irish, Eki nyasar lagi nih kayaknya -,-
    Masih kenal Eki kan kak? Yang sering nampang di exoffi trus nyuruh kak irish NYEMBELIH ceye (*plakk)
    kak, akhirnya Eki nyasar ke rumah kak Irish berhubung exoffi sepi dan sebenernya udah lama pengen main kesini (*plakk egen -,-)
    Asli kak, intro kakak bener-bener oneshot, bukan ficlet lagi , xixixixi, daku terlena 🙂 (*Dangdut egen -,-)
    TERNYATA BIAS KITA BANYAK YANG SAMA KAK, MESKI GAK BANYAK-BANYAK AMAT XD
    Salam kenal kak irish, maklum kalo ntar (*siapa tau) Eki ngubrek-ngubrek rumah kak irish sakin terlenanya, waks…xixixi…:) XD
    Ijin ngubrek-ngubrek ya kak~ ^^

    Betewe kak, RLAB yang ada di intro kak Irish maksudnya apa ya kak? Agak gak ngeh artinya apa. xixixi….

    Disukai oleh 1 orang

    1. XD heeyy kamu kenapa nyasr sampai di sini XD wkwkwkwkwkk IYA INGET, ENTE MENUHIN NOTIF ANE SEHARIAN TAU XD WKWKWKWKWWK

      INI INTRO BELUM KUPERBAHARUI, MASIH MALES NGETIK LAGI XD WKWKWWK TERLENA OH TERLENA XD

      BIAS AKU BUANYAAKK XD WKWKWKWKWKWK KUKOLEKSI BIAS XD XD

      ITU LOH RLAB YANG EMEJING JAMAN KRISEU MASIH DI EKSO

      Disukai oleh 1 orang

      1. Iya kak, nyasar mulu eki.
        Nyepam lagi, wkwkwkk..
        blm diperbaharui ya kak? wkwkk, koleksi bias ini mah XD
        Emejing gimana RLAB kak? singkatan kah? aku masih nggak ngeh yg kata kak irish RLAB ceye ama naga botak (*plakk/ XD)

        Suka

      2. nyepam ente di saat ane on pake hape tapinyaahh XD wkwkwkwkwkwk

        GUGLING AJA, RLAB ITU TERKENAL JAMAN EKSOH SHOWCASE PERTAMA KALI XD XD

        Suka

  3. Hayyyy kak irishhhhhh
    Salken yahh
    Entah mengapa selera kita bisa sama 🙂
    Sama sama pecinta fantasy romance thriller ㅋㅋㅋㅋㅋ

    List bias edek hancur gara2 svt dan baekhyun
    Sekian.

    Disukai oleh 1 orang

  4. HALOHA KAK IRISH~~
    Sebelumnya aku udah beberapa kali baca ff kaka (yg ficlet2 aja sih, belum pernah yg chaptered krn daku orgnya suka gampang lupa padahal sering penasaran hoho) tapi tapi tapi tapi baru ‘ngeh’ pengen nyari tau kak Irishnya sekarang hehehe
    Ku kira kak Irish ini seline sama Kyungsoo ato Sehun ato Taeyeong, ternyata bedanya cuma setahun sama aku (tapi ttp tuaan kak Irish /maapkeun/). But why karya kk udah byk bgt + keren2 selalu T-T
    Udah gitu bikin fantasy-nya kayak selalu ada aja idenya. Kaka makan apa sih? Ato kakak suka bertapa dimana? Aku padahal penggila fantasy juga dari kecil tapi klo nulis fantasy, sering bgt mentok ditengah. Ujung2nya nulis romance lagi, romance lagi.
    Ah, kayaknya aku emang kudu berguru sama kak Rish. Kak Irish, mohon terima muridmu ini~ /apaansih/ 😂😂😂😂
    Terus-terus bias kita byk yg sama kak 😂 Cinta hidupnya juga sama Sehun pula wkwk. /gadayangnanyapadahal/
    Ok, segini dulu kali ya bikos daku takut nyampah aja disini. Salken ya kak Rish~

    Suka

    1. HALO XD thanks sudah nyasar di blog astral ini XD wkwkwk
      Ciyeh yang nyasar di cerita engga bermutu dan engga jelas punyaku XD wkwkwkwwk sejujurnya aku kadang ficlet itu ujung2nya bikin series karena kalo ficlet doang engga puas malahan /slapped/ XD XD
      EH SALAM KENAL YA BAIDEWEI XD XD XD
      Eh enggak XD aku engga berkepala 3 4 dan 5, tapi enam XD wkwkwwkkw nam-nam-nam-navillera /SALAH RISH/ XD XD
      Iyaa, ane ini dari dulu demen fantasy, kalau mau belok genre kok rasanya enggak afdol ~ XD wkwkwkwk lebih greget kalo fantasy XD entahlah, dulu pas kecil mungkin pernah dikasih makan buku alice in the wonderland kali ya XD wkwkw
      MURID APAAN, kita sama-sama murid XD wkwkwkwk
      Thanks yaa udah main XD MARI KITA LESTARIKAN BIAS YANG BEJIBUN! XD

      BTW: NAMA KAMU SIAPA?

      Suka

      1. Yg ga jelas itu hubungan aku sama Sehun kak, bukan cerita kakak :’v
        Kepala kak Rish byk bgt, punyaku kok cuma satu (?) 😂😂😂
        Pantesan kak Rish jago fantasy2an, makannya cem itu toh wkwk
        YOK MARI KAK LESTARIKAN DEMI KELANGSUNGAN HIDUP BANGSA FANGIRL~ 😂😂

        Nama aku? Aku siapa? Ini dimana? /mendadakmigrain/ /ga/
        Sebut saja Dis, kak~

        Suka

      2. XD buakakakaka hubungan ente sama sehun aja masih dipertanyakan loh XD serius, kepala aku satu aja … kepala aku banyak kok serem …
        XD
        Dis? Disko? Diskotik? atau flesDis? /KEMUDIAN DITENDANG.

        Suka

      3. Hubungan kita masih rahasia kak :’) blum boleh go public kata kong youngmin
        Bukan ka, yg bner Dis-is-luhan’s-ex-who-will-be-osh’s-future /lagikobam

        Suka

  5. haloooo Irish, salam kenal yaaa… diriku nyasar disini juga gegara lagi nyari ff yg temanya fantasi, ehh pas banget disini isinya hampir semua fantasi hahaha. mau ijin baca ff mu yaaa 😀

    PS : sama dooongs bias aku juga si baekhyun haha *tos*

    Disukai oleh 1 orang

  6. Halooo kak irish…salam krnal…pump is here hehe. aku tau kaka dari sepupu aku. Hahaha….
    jadi waktu itu kita lg sama2 ngumpul d rmh nenek pas mudik lebaran…dia ngerecokin aku ff kaka.Juga curhat gimana uring2an nya dia sama ff kajima. ya meskipun belum sempet baa siiii……tapi aku sempetin mampir ke blognya dulu Hehe…sekali lagi salam kenal ya kak hihi *bow*

    Disukai oleh 1 orang

    1. XD haloooooooo, thanks a lot udah nyasar di blog ini, sampein salam aku ke sepupu kamu karena sudah berbaik hati cerita ke kamu tentang blog aku XD wkwkwkwkwk
      ini yaaaa, pantesan aku cegukan terus pas lebaran, pada ngomongin dirikuhh ~~ XD
      salam kenal ya! XD semoga enggak keracunan setelah berjalan-jalan di blog ini XD

      Suka

  7. Hola Rish, prtm x maen nih ke rmh pribadi Irish 🙂 pengen bc ff2 yg disbut2 para casts yg di ff new year’s itu–yg blm saya bc, dah search di wp exoffi tp opso. mwo? korban slh tembak EXO?! Wkkk~ 😀 dah ky kasus pluru nyasar ja! kamu tuh seumuran sm maknae di rmh–my lil’ sist lho Rish, line ’96. Yup, be ladies but we stay girls ^ ^ aamiin.. semoga hub persodaraan qt yg dipertemukan di jln mencintai EXO & fiction dpt langgeng ya Rish 🙂 btw, Len, kamu, Anne & Nida itu remind me & my bff lho Rish, kami semua cassie /mrk korban virus yg saya tularkan/ trus kami dulu sk bikin ff jg /dg cast TVXQ & kami jg pasti’ny/ prnh saling kolab/tandem u/ bikin ff bday gift bwt slh sorg mmbr di genk kami /gpp ya curcol dikit/ makasih ya u/ motivasi yg inspired dr kata2 EXO di lagu Let Out the Beast nya 🙂 krn blm lama ni uri yoochun oppa kna scandal yg annoying bgt! >.< /curcol egen/ sgitu aja deh ya, saya mau mulai tour di rmh tercinta kamu ini.. annyeong~

    Disukai oleh 1 orang

    1. XD buakakakka halo kaaakk ~ kakak beneran nyasar di negeri antah berantah ini mah XD dunia yang begitu sesaat kak XD wkwkwkwkwk dan btw, berasa aku ka ne nidul dan len itu sesama astralers banget di eksoepepi XD wkwkwkwkwkwkwk ya ampun ya ampun aku seneng sekali kalo aku masih dihitung ‘muda’ padahal tahun ini menua XD wkwkwkwkwkwk
      huhu, inget temen aku jadi keinget temen-temen jaman dulu yang sekarang udah engga pernah ketemu lagi T.T thanks btw kak udah main ke sini XD

      Suka

  8. Loha, kak irish…aku sengaja menerobos hutan biar tersesat disini 😂 daripada tersesat dihati si dia yg gak ada kejelasan😂😂 eh…
    Wah ternyata kakak lebih tua ya dari aku, untung sebelumnya nyebut kaka..hehee
    Semangat ya nulis nya, biar tetep jadi penyemangat aku 😂 cieee…

    Disukai oleh 1 orang

  9. Ping-balik: WELCOME « IRISH SHOW
  10. Ping-balik: I STAN GOT7 | IMPLEXA

Tell me your wish!